Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Virgil van Dijk: Raheem Sterling cocok menjadi pemain terbaik tahun ini

Bek Liverpool Virgil van Dijk mengatakan ia memilih pemain Manchester City Raheem Sterling untuk dinobatkan sebagai pemain PFA terbaik tahun ini.

abadiplay , Van Dijk adalah salah satu favorit untuk penghargaan setelah membantu Liverpool memberikan tantangan gelar Liga Premier berkelanjutan, sementara Sterling telah mencetak 15 gol liga untuk Manchester City, saingan mereka untuk mahkota liga.

Alasan memilih Sterling

Saya memilih Raheem Sterling, kata Van Dijk kepada wartawan. “Saya melakukan apa yang saya pikirkan dan saya pikir dia pantas mendapatkannya. Dia mengalami musim yang fantastis. Saya bisa memilih Bernardo Silva juga dan beberapa pemain lain dari Manchester City.

“Tapi saya hanya jujur. Saya pikir dia telah banyak berkembang sebagai pemain.” Aturan PFA melarang pemain untuk memilih rekan setimnya.

Liverpool yang telah menjaga 17 clean sheet di liga musim ini, juga masih dalam perburuan trofi Liga Champions dan bertemu Porto di leg pertama perempat final mereka pada hari Selasa.

Van Dijk mengatakan dia fokus pada kemenangan bersama tim, bukan pada penghargaan individu.

“Piala individual? Saya tidak tahu,” tambah pelatih asal Belanda itu. “Tentu saja, kamu akan bangga, itu adalah sesuatu yang harus kamu lakukan, tetapi semua kerja keras di tempat latihan adalah sesuatu yang kita semua lakukan bersama.

“Ini untuk memenangkan sesuatu sebagai tim, hal kolektif sebagai klub. Semoga itu adalah sesuatu yang akan terjadi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme