Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Sarri : Harga Eden Hazard terlalu murah bagi Chelsea untuk menjualnya

Maurizio Sarri menegaskan bahwa £100 juta “terlalu murah” bagi Chelsea untuk menjual Eden Hazard ke Real Madrid musim panas ini, tetapi menambahkan bahwa klub harus menghormati keputusan pemain Belgia tersebut jika dia ingin pergi.

abadiplay , Hazard mencetak dua gol untuk menutup masterclass individu ketika Chelsea mengalahkan West Ham 2-0 di Stamford Bridge untuk kembali ke tempat zona Liga Champions, dengan gol pertamanya permainan solo yang terus menerus melalui pertahanan tim tamu mendorong banyak orang untuk kembali menggembar-gemborkan dia sebagai pemain terbaik di Liga Premier.

situasi makin sulit untuk pertahankan Eden Hazard

Sumber mengatakan kepada ESPN FC pada bulan Maret bahwa Chelsea khawatir tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk mencegah Hazard bergabung dengan Madrid musim panas ini ketika ia memasuki tahun terakhir kontraknya, dan komentar Sarri setelah kemenangan West Ham menunjukkan bahwa ia mengundurkan diri untuk kehilangan pemain sayap superstarnya .

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa,” kata Sarri kepada Sky Sports ketika ditanya apa yang bisa dia lakukan untuk meyakinkan Hazard untuk tetap di Chelsea. “Klub setuju dengan saya, tetapi jika Eden ingin membuat pengalaman lain, sangat sulit untuk mempertahankannya, saya pikir.

“Kami berusaha meningkatkan, untuk menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa, tetapi saya harus menghormati keputusannya.”

Ditanya apa pendapatnya tentang angka dilaporkan £100 juta untuk Hazard, Sarri menjawab: “Terlalu murah. Di pasar ini, itu terlalu murah.

“Saya tidak tahu berapa yang harus dia bayar, tetapi kami telah melihat di jendela terakhir setiap harga yang saya pikir. Sangat sulit untuk mengubah Hazard dengan pemain lain.”

Hazard sendiri sangat ingin meremehkan pembicaraan tentang masa depannya setelah pertandingan.

“Mereka salah!” katanya ketika ditanya tentang pendukung West Ham yang menyanyi bahwa dia akan bergabung dengan Madrid. “Untuk saat ini saya hanya fokus pada Chelsea hingga akhir musim. Kami berada dalam momentum yang baik. Kami telah menang tiga kali berturut-turut.

“Untuk mentalitas, itu bagus untuk terus maju. Empat besar dan Liga Europa adalah target kami jadi kami harus melakukan keduanya dengan baik.”

Tanggapan sang pemain sendiri mengenai kepindahannya

Mengenai masalah gol pertamanya yang spektakuler, pemain Belgia itu tersenyum dan menambahkan: “Itu adalah sesuatu yang istimewa. Saya mengambil bola dan kemudian saya mencoba untuk bergerak maju. Dalam kotak itu sulit bagi bek untuk menantang saya karena jika dia menyentuh saya itu bisa menjadi penalti.

“Saya mungkin sedikit beruntung dengan tembakan itu. Saya ingin menembak dengan cepat. Ketika saya melihat bola di gawang saya sangat senang. Saya kecil sehingga bagus ketika saya bermain melawan pemain tinggi karena sangat sulit bagi mereka untuk mengubah arah. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme