Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Mauricio Pochettino: Ancaman Pogba seperti halnya Hazard

Mauricio Pochettino: Ancaman Pogba seperti halnya Hazard, dia juga mengatakan mereka tidak bisa terobsesi dengan Paul Pogba,
Tottenham akan menghadapi Manchester United pada hari Minggu.

abadiplay , Tottenham menjamu Manchester United di Stadion Wembley akhir pekan ini karena mereka mencari kemenangan besar kedua mereka pekan ini, setelah mengalahkan Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga.

Kewaspadaan Pochettino menjelang melawan Manchester United

“Ketika Anda bermain di Liga Premier ini, setiap akhir pekan, atau setiap tiga hari seperti yang telah kami mainkan dalam beberapa bulan terakhir, selalu tentang lawan memiliki beberapa pemain yang dapat membuat perbedaan,” kata Mauricio Pochettino.

“Seperti Selasa lalu itu Hazard, dan sekarang Pogba. Pogba adalah pemain yang sangat berbakat, tentu saja pemain hebat. Tetapi bukan hanya Pogba atau Hazard, ada beberapa pemain berbeda di sekitarnya.

“Tentu saja mereka adalah pemain istimewa. Manchester United memiliki tim yang hebat dengan pemain hebat dengan banyak kualitas. Tentu saja kami tidak akan hanya fokus pada Pogba, kami harus fokus pada seluruh tim, tidak hanya satu pemain. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme