Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Pihak berwenang keluarkan surat perintah untuk DNA Cristiano Ronaldo

Pihak berwenang Las Vegas telah mengirim surat perintah untuk mengumpulkan DNA dari Cristiano Ronaldo
untuk mengetahui apakah itu cocok dengan jejak yang ditemukan pada gaun milik Kathryn Mayorga. Mayorga mengatakan Ronaldo memperkosanya di kamar hotel pada 2009.

abadiplay , Sebuah pernyataan yang dikeluarkan Kamis oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengkonfirmasi bahwa surat perintah
itu telah dikirim ke pihak berwenang di Italia, tempat pemenang Ballon d’Or lima kali bermain untuk para pemimpin liga Juventus.

“LVMPD mengambil langkah yang sama dalam kasus ini seperti dalam serangan seksual lainnya
untuk memfasilitasi pengumpulan bukti DNA,” bunyi pernyataan itu.

Departemen mengatakan tidak akan memberikan informasi tambahan saat ini

Pengacara Cristiano Ronaldo, Peter S. Christiansen, mengeluarkan pernyataan atas nama pemain internasional Portugal itu, mengatakan: “Tuan Ronaldo selalu menyatakan,
seperti yang dia lakukan hari ini, bahwa apa yang terjadi di Las Vegas pada tahun 2009 bersifat konsensual, jadi tidak mengejutkan bahwa DNA akan hadir, atau bahwa polisi akan membuat permintaan standar ini sebagai bagian dari penyelidikan mereka. ”

Polisi di Las Vegas mengkonfirmasi pada bulan Oktober bahwa mereka telah membuka kembali penyelidikan kriminal atas permintaan Mayorga.

Menurut gugatan perdata, yang diajukan di pengadilan Nevada pada bulan September, Mayorga menuduh bahwa Ronaldo memperkosanya di kamar hotelnya di Las Vegas, dan bahwa ia dipaksa menandatangani perjanjian nondisclosure pada tahun 2010 dalam penyelesaian di luar pengadilan dengan imbalan $ 375.000.

Gugatan meminta ganti rugi umum, ganti rugi khusus, ganti rugi hukuman dan keringanan khusus, masing-masing lebih dari $ 50.000, bersama dengan bunga, biaya pengacara dan biaya pengadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme