Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Barcelona ingin Munir El Haddadi pergi pada Januari

Barcelona ingin Munir El Haddadi pergi pada Januari, setelah penyerang itu menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di luar akhir musim.

abadiplay , Ketentuan Munir berakhir pada musim panas dan sumber yang dekat dengan pemain mengonfirmasi ESPN FC
pekan lalu bahwa ia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub.

Keputusan itu tidak sesuai dengan Barcelona dan Munir diberitahu sebelum Natal,
bahwa dia tidak akan lagi dipanggil untuk tugas tim utama.

Pemain internasional Spanyol yang pernah bermain timbal itu bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun menjelang transfer bebas pada musim panas, tetapi pelatih Ernesto Valverde mengatakan hasil terbaik adalah baginya untuk pergi di jendela transfer saat ini.

“Tampaknya Munir telah mengambil keputusan dan jelas klub juga telah membuat keputusan,” kata Valverde dalam konferensi pers pada hari Rabu, ketika ditanya tentang situasi sulit.

“Kami ingin solusinya sesegera mungkin, jika itu bisa bulan ini itu akan lebih baik.”

Valverde menambahkan bahwa dia “tidak membenci” Munir dan tampaknya menyimpulkan bahwa keputusan untuk membekukannya dari rencana tim utama adalah sikap yang diadopsi oleh klub.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN FC bahwa ada minat dari berbagai tim di Spanyol, Inggris dan Italia dalam mengontrak striker. Sevilla termasuk di antara klub-klub itu, tetapi belum ada yang ditandatangani.

Sementara Munir dapat bergerak secara gratis di akhir musim, Barca secara teknis dapat meminta bayaran untuk transfer Januari, meskipun postur mereka mengenai masalah ini melemahkan tangan mereka.

Munir El Haddadi 23 tahun, kembali ke klub sebagai pengganti Luis Suarez musim panas lalu setelah masa peminjaman yang mengesankan dengan Alaves. Namun, setelah hanya membuat empat start sepanjang musim, ia memutuskan untuk menolak proposal untuk memperbarui kontrak dan ingin menemukan sepakbola reguler di tempat lain.

Situasi Munir berbeda dengan Denis Suarez

Denis Suarez sementara itu tetap menjadi pemain Barcelona meskipun ada minat dari klub Liga Premier Arsenal.

“Situasinya berbeda dengan Munir,” kata Valverde ketika ditanya tentang masa depan gelandang itu. “Denis adalah pemain yang bisa bermain kapan saja. Itulah kenyataannya. Kami membawanya ke Getafe pada hari Minggu, meskipun pada akhirnya dia tidak masuk tim.”

Denis bahkan dapat tampil pada hari Kamis melawan Levante di Copa del Rey, dengan Valverde mengatakan dia akan memutar formasi untuk permainan.

“Dengan pertandingan liga di tikungan pada hari Minggu melawan Eibar, kami akan membuat perubahan,” kata pelatih itu. “Saya yakin Levante juga akan, meskipun ambisi kami adalah untuk lolos ke babak berikutnya.

“Pemain seperti Lionel Messi dan Suarez bisa diistirahatkan, itu suatu kemungkinan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme