Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Klopp: Pemain Liverpool ‘tidak senang’ dengan penampilan buruk

Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia dan para pemainnya “tidak senang” dengan tingkat penampilan baru-baru ini ketika Liverpool merebut kembali tempat pertama di Liga Premier.

abadiplay , Liverpool kembali unggul tiga poin di puncak klasemen sementara Sadio Mane, Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Anfield pada Sabtu.

Kemabli ke jakur kemenangan

Tim Jurgen Klopp kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang 1-1 berturut-turut yang memungkinkan Manchester City untuk menyalip mereka di klasemen.

“Kami sangat kritis terhadap diri sendiri,” kata manajer Liverpool itu pada konferensi pers. “Jelas bahwa kami tidak senang dengan dua pertunjukan, bahkan jika ada alasan untuk itu.

“Kami tidak dapat berbicara terlalu banyak tentang hal itu di depan umum karena selalu
terdengar seperti kami mencari alasan, tetapi kami tidak melakukannya.

“Analisisnya harus masuk akal, dan kami berbicara tentang hal-hal yang benar dengan para pemain. Kami melakukan itu, kami tahu tentang situasi kami dan bahwa kami tidak senang dengan kinerja kami dalam dua atau tiga pertandingan terakhir jika Anda mau.

“Tetap saja Anda bisa memenangkan pertandingan atau menariknya karena alasan yang berbeda, tapi kami tidak ingin melakukan sesuatu dalam permainan. Kami ingin bermain sepakbola yang meyakinkan – kami ingin tampil.

“Itulah reaksi yang ingin kami tunjukkan hari ini. Anak-anak lelaki melakukan itu dengan cara yang luar biasa, jadi aku benar-benar bahagia.”

Klopp mengatakan, Wijnaldum berjuang keras melawan penyakit untuk bermain dan mencetak gol dalam kemenangan itu. Gelandang itu mencetak gol keduanya musim ini dengan lob atas kiper bournemouth Artur Boruc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme