Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Chelsea targetkan Coutinho jika Hazard pergi ke Real Madrid

Keberangkatan on-off Eden Hazard dari London Barat bisa mencapai kesimpulan yang tampaknya tak terelakkan. The Telegraph melaporkan bahwa pemain asal Belgia itu
siap memberi tahu Chelsea bahwa masa depannya terletak pada Real Madrid dan bukan di Stamford Bridge.

abadiplay , Eden Hazard mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan masa depannya
dalam wawancara dengan stasiun radio Prancis RMC, sebagai bagian dari film
dokumenter tentang karirnya, yang akan ditayangkan Rabu. Wawancara itu dilakukan
dua bulan lalu, tetapi tampaknya menunjukkan bahwa Hazard sudah bertekad untuk pindah ke Bernabeu – keinginan lama yang tidak pernah ia sembunyikan saat kontraknya berjalan di Stamford Bridge.

Komentarnya tidak akan terlalu mengejutkan di klubnya saat ini

Pekan lalu, bos Chelsea Maurizio Sarri mengatakan kepada media bahwa meskipun ia berharap bintang Belgia itu akan tetap ada, ia harus pergi jika pikirannya sudah bulat.

Tapi dia tidak akan murah. Meskipun hanya memiliki satu tahun untuk melanjutkan kontrak Chelsea, klub masih menghargai dia lebih dari £100 juta – angka yang Madrid bisa berharap untuk turun dengan membuat pinjaman Mateo Kovacic di London Barat permanen sebagai pemanis.

Seperti apa kehidupan setelah Hazard bagi The Blues? Yah, Christian Pulisic akan tiba di musim panas, dan kepergian Hazard bisa membuka lebih banyak peluang bagi Callum Hudson-Odoi, yang bisa memaksa pemain berusia 18 tahun itu memikirkan kembali keinginannya untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Namun terlepas dari janji Pulisic dan Hudson-Odoi, Telegraph melaporkan bahwa Chelsea akan mencari pengganti nama besar untuk No. 10. mereka. Satu nama yang bisa mereka pilih? Philippe Coutinho, yang bisa kembali ke Liga Premier hanya 18 bulan setelah pindah ke Barcelona dari Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme