Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

LA Galaxy akan mengungkap patung David Beckham

LA Galaxy akan mengungkap patung David Beckham di Dignity Health Sports Park
sebelum pembukaan musim tim melawan Chicago Fire pada 2 Maret, juru bicara klub telah mengkonfirmasi ke ESPN FC.

abadiplay , Patung itu, yang terungkap dalam pengiriman surat kepada pemegang
tiket musiman Galaxy, diyakini sebagai kehormatan pertama yang dianugerahkan oleh klub Major League Soccer pada seorang pemain. Itu akan diposisikan di dekat pintu masuk utama ke tempat, yang telah berfungsi sebagai rumah Galaxy sejak tahun 2003.

Beckham diperkirakan akan menghadiri pembukaan

David memiliki tempat yang berharga dalam sejarah Galaxy dan MLS. Dia adalah pemain pertama yang ditandatangani melalui aturan Pemain yang Ditunjuk liga – secara informal dikenal sebagai “Aturan Beckham” – yang memungkinkan tim untuk menandatangani pemain profil tinggi yang pengaruhnya terhadap batas gaji akan terbatas pada jumlah yang ditentukan.

Pada saat kedatangannya pada 2007, dia sudah menjadi ikon dunia, setelah sebelumnya membintangi Manchester United dan Real Madrid. Waktunya di Old Trafford membuatnya memenangkan total 12 trofi, termasuk gelar Liga Champions UEFA pada tahun 1999. David mengakhiri musim empat tahunnya bersama Real Madrid dengan membantu klub meraih gelar La Liga pada 2007.

Perekrutan Beckham disebut sebuah kudeta

Untuk alasan itu, penandatanganan David adalah kudeta untuk Galaxy dan MLS, dan itu banyak membantu meningkatkan profil tim dan liga. Kedatangannya kemudian membuka pintu bagi pemain terkenal lainnya untuk pindah ke klub MLS, termasuk Thierry Henry dengan New York Red Bulls, David Villa dengan New York City FC, dan Didier Drogba dengan Montreal Impact.

Tahun-tahun awal David dengan Galaxy dirusak oleh Achilles yang terluka, serta mantra pinjaman dengan AC Milan yang menguji kesabaran para penggemar Galaxy, bahkan ketika ia mengejar satu penampilan terakhir dengan Inggris di Piala Dunia. Tetapi setelah kembali dari cedera, Beckham – dengan bantuan dari sesama pemain yang ditunjuk, Landon Donovan dan Robbie Keane – memimpin Galaxy untuk menjalankan bintang yang termasuk mahkota Supporters Shield pada tahun 2010 dan 2011 serta kemenangan Piala MLS pada tahun 2011 dan 2012 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme