Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Manajer Liverpool Klopp: Cidera membuat segalanya sulit

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan cidera tidak membantu timnya selama penampilan buruk di pertandingan terakhir mereka.

abadiplay , Dua hasil imbang berturut-turut mungkin positif bagi sebagian besar tim di Liga Premier, tetapi hasil-hasil itu telah membuat Liverpool gagal, karena Manchester City akan mampu melewati mereka dengan kemenangan atas Everton pada Rabu.

Baik van Dijk dan James Milner terpaksa bermain dan mendapatkan hasil imbang tadi malam dengan West Ham United meski menderita sakit. Dan dengan Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez absen, Klopp mengatakan situasi cedera saat ini sulit.

“Kami mengalami situasi yang sulit,” tambah Jurgen Klopp. “Ini musim yang panjang, secara umum, kami kehilangan satu pertandingan sepanjang musim. Jadi tim bermain bagus dan kami memiliki situasi sulit saat ini. Cidera, saya tidak tahu dari mana asalnya, atau penyakitnya.

Anda memiliki situasi yang sulit pada saat ini, tetapi para pemain masih berjuang, bisakah kita bermain lebih baik, bahkan dalam situasi seperti itu.

“Itulah yang kami harapkan dari diri kami sendiri, tetapi pertandingan itu sulit dan kami harus menerima kualitas lawan dan menggunakan kelemahan mereka apa yang mereka miliki. Kami melakukan itu dalam banyak situasi dengan cukup baik, tetapi mereka hasilnya tidak dapat kami prediksi.

“Saya tidak mengeluh tentang itu, itu hanya fakta. Itu bukan alasan, saya katakan kami bisa bermain lebih baik malam ini, 100 persen. Tapi ini situasi yang tidak sempurna, mengubah tiga pemain. Millie kembali tetapi dia melakukannya tidak berlatih kemarin.

“Itu semua tidak sempurna, tentu saja. Bagi saya, itu menjelaskan bagian dari pertandingan tetapi kami tidak mencari hal-hal ini. Bagaimana saya mengatakan, persiapan untuk pertandingan itu jauh dari sempurna dan kami masih mendapat poin! Itu saja . “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme