Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Pochettino ingin ikuti jejak Arsene Wenger saat menjadi pelatih Arsenal

Pochettino ingin ikuti jejak Arsene Wenger saat menjadi pelatih Arsenal, Saya dapat membayangkan menghabiskan sisa karirnya di Tottenham
tetapi mengakui dia akan tertarik untuk mendengar apakah Arsene Wenger menyesali menghabiskan begitu lama di sebuah klub
yang beroperasi dengan kendala keuangan setelah pembangunan stadion.

abadiplay , Wenger secara konsisten menjaga Arsenal di empat besar setelah Stadion Emirates dibuka pada 2006
tetapi tidak dapat menambah trio gelar Liga Premiernya.
Meskipun ia memenangkan Piala FA pada 2014, 2015 dan 2017
ia adalah sosok pemecah belah di antara penggemar Gunners sampai kepergiannya pada 2018.

Pochettino sekarang bertanggung jawab atas klub London utara yang akan pindah ke rumah baru dan berjuang untuk bersaing dengan saingan mereka di pasar transfer, dan ia dapat melihat kesamaan,
setelah dirinya mengamankan finish tiga besar berturut-turut sambil menerima kritik untuk kurangnya gelar.

“Saya sangat menghormati Arsene Wenger karena ketika Anda berbicara tentang 22 tahun yang bertanggung jawab atas klub seperti Arsenal dan semua yang terjadi pada periode itu, Anda harus sangat baik – tidak hanya pelatih yang fantastis tetapi juga manusia yang hebat.” untuk menampilkan nilai yang Anda miliki, “kata Pochettino.

“Sungguh menakjubkan. Itulah mengapa sedikit sedih dengan cara dia selesai di klubnya. Semua yang diberikan Arsene Wenger untuk Arsenal, untuk diselesaikan dengan cara yang dia selesaikan, ya, itu benar-benar tidak adil.

Pochettino ingin bertanya kepada Wenger apakah tinggal lama di Arsenal adalah sepadan

“Bagi saya, ini adalah pengakuan yang luar biasa tentang pekerjaannya. Hanya saya berharap, jika suatu hari saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, untuk bertanya, ‘Apakah itu layak untuk dilakukan?’ Saya tidak tahu apa yang akan dia katakan.

“Memang benar bahwa kami bekerja dan kami tahu kenyataan dari semua yang terjadi di dalam, dan kami tidak dapat berharap bahwa orang hidup dengan realitas yang sama atau memiliki pengetahuan yang sama tentang apa yang terjadi di dalam.

“Saya berharap, atau saya berharap, mungkin berada di sini 20 tahun dan memutuskan untuk meninggalkan atau menyelesaikan karir saya di sini. Tetapi saya tidak tahu karena saya perlu bertanya kepadanya, jika suatu hari saya memiliki kemungkinan, apakah dia begitu bahagia dengan cara yang dia selesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme