Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Kisah Arnautovic merobek ruang ganti West Ham

Marko Arnautovic memiliki dampak negatif pada ruang ganti di West Ham beberapa minggu terakhir, menurut rekan setimnya Pablo Zabaleta.

abadiplay , Sementara pemain tetap diam terkait dengan tautan ke Liga Super China, rekan satu timnya sadar akan kontrak besar yang ia tawarkan.

Dan Zabaleta mengakui itu tidak mudah untuk mencerna ide pemain terbaik mereka bisa pergi di pertengahan musim.

Bek Argentina mengatakan kepada The Sun: “Jujur, saya pikir banyak situasi di luar lapangan telah menciptakan sedikit atmosfer buruk.

“Saya tidak hanya mengatakan itu satu-satunya – karena kami kehilangan dua pertandingan liga.

“Tapi saya ingat pada bulan Desember, ketika kami menjalani pertandingan dengan baik, sepertinya Anda bisa melihat West Ham bermain sebagai sebuah tim. Semua orang bekerja sangat keras untuk satu sama lain.

“Kami membutuhkan komitmen lagi dari semua orang jika kami ingin memiliki musim yang baik dan menjadikan West Ham klub yang lebih baik dan tim yang lebih baik.

“Saya mengerti Januari adalah bulan yang sulit bagi klub, karena Anda dapat memiliki minat besar pada pemain terbaik Anda.

“Tapi Arnie keluar dari skuad untuk dua pertandingan, dia menjadi pemain utama bagi kami. Bukan itu yang Anda butuhkan sebagai tim.

“Jika Anda ingin memiliki musim yang baik, semua orang perlu mencoba dan mendorong dengan cara yang sama – sebagai sebuah tim.

“Saya tidak mengatakan ini semua tentang Arnautovic, ini bukan hanya situasinya. Ada banyak pemain, nama-nama di media.

“Ketika Anda melihat begitu banyak spekulasi di sekitar tim, para pemain bergerak, atau beberapa masuk, yang dapat sedikit mengganggu suasana di ruang ganti, itu juga sulit bagi manajer.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme