Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Bos Man Utd Solskjaer: Kemenangan beruntun telah membangun semangat tim

Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa semangat tim telah meningkat karena memenangkan pertandingan.

abadiplay , United telah dalam kondisi yang baik sejak Solskjaer mengambil alih dari Jose Mourinho, meraih delapan pertandingan di semua kompetisi.

Permainan akan terus meningkat jika selalu menang

Pelatih asal Norwegia itu percaya bahwa jika terus menang dalam permainan dapat membuat suasana hati semua orang lebih baik.

“Ketika anda memenangkan pertandingan sepak bola, anda akan selalu memiliki semangat tim yang baik di sekitar tempat itu,” kata Solskjaer di situs resmi United.

“Tapi itu tidak hanya berlaku untuk para pemain, itu juga staf.

“Ketika anda masuk pada Senin pagi, itu dilakukan dengan baik dan selanjutnya. Jangan terlalu memikirkan apa yang terjadi karena fokusnya adalah pada yang berikutnya. Saya merasa seluruh klub memikirkan ‘pertandingan berikutnya, pertandingan berikutnya “Tapi tentu saja harus selalu menikmati kemenangan.”

United berhadapan melawan Burnley di Liga Premier hari ini, berusaha untuk menutup celah untuk meraih kemenangan agar bisa finis di empat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme