Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Neville: Mengapa Emery ingin Ramsey dan Ozil keluar dari Arsenal …

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengerti alasan pelatih Arsenal Unai Emery tidak menginginkan Aaron Ramsey dan Mesut Ozil.

abadiplay , Ramsey akan ke Juventus musim depan dan Ozil telah menjadi kekecewaan besar sejak menandatangani kontrak barunya dengan upah £350.000 per minggu.

Neville tidak merasa terkejut

Neville menulis untuk Daily Mail: “Tidak mengejutkan saya bahwa Mesut Ozil dan Aaron Ramsey sedang dalam perjalanan keluar.

Emery menginginkan pemain yang dapat mengubah klub sehingga ia harus dapat mengirim pemain keluar, untuk dapat memperbaiki hal-hal.

Ini seperti perubahan budaya, perubahan mental yang besar. Tapi dia perlu melakukan itu dan butuh waktu.

Disisi lain tanggapan datang dari pkar sepakbola Jerman

Unai Emery telah dituduh oleh pakar sepakbola Jemran, Raphael Honigstein, bahwa dirinya sedang berusaha memaksa Mesut Ozil hengkang dari Arsenal.

Raphael percaya bahwa Emery tidak senang dengan keberadaan Ozil dalam skuatnya. Hal ini terbukti bahwa sang pemain telah berjuang untuk berada dalam tim utama, namun sayangnya ia kerap mengisi bangku cadangan.

Situasi ini menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan Ozil akan hengkang pada bursa transfer muusim dingin atau musim panas, dengan banyak yang percaya bahwa permainan sang pemain tidak sesuai dengan gaji yang dia dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme