Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Sarri: Chelsea ‘bekerja keras’ dalam kesepakatan Gonzalo Higuain

Maurizio Sarri mengatakan direktur Chelsea Marina Granovskaia “bekerja sangat keras” untuk menyimpulkan kesepakatan untuk menandatangani Gonzalo Higuain dengan status pinjaman.

abadiplay , Sumber mengatakan kepada ESPN FC pada hari Rabu bahwa Chelsea hampir menandatangani Gonzalo Higuain dari Juventus
pada kesepakatan pinjaman enam bulan awal dengan opsi untuk membeli setelah Sarri hadir dalam pertemuan antara Granovskaia dan Nicolas Higuain – saudara striker dan agen – di London.

Gonzalo Higuain dinilai sempurna untuk Chelsea

Konfirmasi kesepakatan belum tiba pada waktunya untuk Gonzalo Higuain memenuhi syarat untuk tampil melawan Arsenal pada hari Sabtu, tetapi Sarri mengatakan dia memiliki keyakinan pada kemampuan Granovskaia untuk mendapatkannya di atas garis setelah menyarankan dia merekomendasikan agar Chelsea mengontraknya pada awal Januari.

“Aku tidak tahu seberapa dekat itu,” kata Sarri. “Saya ingin menjadi jelas, karena saya tidak dapat membantu Anda. Saya berbicara dengan Marina dua minggu lalu, jadi Marina tahu pendapat saya tentang cara meningkatkan tim. Kemudian saya memutuskan untuk fokus pada lapangan, pada pertandingan dan pelatihan.

“Saya yakin karena saya tahu Marina bekerja sangat keras, tetapi saya tidak tahu pasar sama sekali. Saya ingin fokus pada pertandingan. Jadi saya tidak memanggilnya setiap malam, kalau tidak saya menghabiskan semua energi mental saya di pasar. Saya pikir lebih baik jika saya menghabiskan semua energi mental saya di lapangan. Jadi saya tidak dapat membantu Anda. Saya tidak tahu. ”

Kedatangan Higuain akan membuka jalan bagi Alvaro Morata untuk pergi dengan status pinjaman pada Januari, dengan Atletico Madrid tertarik memberinya kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di ibukota Spanyol.

Sarri mengkonfirmasi bahwa Morata tersedia untuk pertandingan Arsenal, tetapi menambahkan: “Tentu saja, baginya, saya pikir ini adalah momen yang sangat sulit. Tetapi normal bagi seorang pemain di bulan Januari untuk terlibat di pasar. Jadi saya pikir dia tersedia Lalu, seperti pada pertandingan terakhir, saya dapat memilih sesuatu yang berbeda [di depan]. ”

Satu-satunya Chelsea yang absen karena cedera saat bertandang ke Emirates adalah Ruben Loftus-Cheek dengan masalah punggung, tetapi Sarri masih khawatir tentang apa yang ia anggap sebagai kurangnya perlindungan bagi Jorginho di markas lini tengah menyusul kepergian Cesc Fabregas ke Monaco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme