Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Christian Pulisic dan Liga Premier bersama dengan Chelsea

Christian Pulisic dan Liga Premier bersama dengan Chelsea. Setelah sambutan penuh luka ke sepakbola Inggris pada hari Minggu yang masuk sebagai pengganti dalam kekalahan 4-0 Chelsea di Manchester United.

abadiplay , satu-satunya hal positif untuk penyerang Amerika Serikat adalah bahwa betapa besar tantangannya sekarang jelas.

Selama debut 32 menit untuk tim barunya setelah kedatangan musim panasnya dari Borussia Dortmund. Dirinya menghabiskan enam bulan terakhir musim lalu dengan status pinjaman di klub Jerman setelah menyelesaikan transfer £ 57,6 juta pada bulan Januari. Pulisic harus mengakui keunggulan Paul Pogba dan dipaksa menerima kekalahan mereka dari Manchester United dalam pembukaan Liga Premier musim ini.

Christian Pulisic dan Ekspetasi Menggantikan Peran Eden Hazard

Sementara manajer Frank Lampard membuat awal terburuk dari setiap bos Chelsea selama lebih dari 40 tahun. Pulisic diberikan sekilas tentang betapa sulitnya baginya untuk membuat namanya di Stamford Bridge.

Gelandang itu diperkirakan akan memulai pertandingan kompetitif pertamanya untuk Chelsea melawan Liverpool di final Piala Super UEFA di Istanbul pada hari Rabu. Dan tentu saja bukan hal yang lebih mudah melawan juara Eropa. Dia berjuang untuk memberi dampak terhadap bek kanan baru United, Aaron Wan-Bissaka, di Old Trafford. Dan dia akan menghadapi lawan yang menakutkan ketika dia menghadapi Trent Alexander-Arnold di Turki.

Pada usia 20, Pulisic jelas membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dan dibawah Frank Lampard ia akan diberi ruang untuk menyesuaikan diri, mengembangkan, dan mewujudkan potensi yang tidak diragukan. Tapi masalah terbesar Christian Pulisic adalah masalah yang tidak bisa dia kendalikan, dan itu bukan tempat yang baik untuk memulai.

christian pulisic

Perbandingan Antara Christian Pulisic Dan Eden Hazard

Benar atau salah, penyerang muda ini akan dibandingkan dengan Eden Hazard setiap kali ia turun ke lapangan sebagai pemain Chelsea. Yang tentu sangat disayangkan mengingat bahwa pemain Belgia ini seorang diri membawa dua gelar Liga Premier ke Chelsea. Dan bersama dengan penghargaan utama lainnya selama tujuh tahun sebelum kepindahannya ke Madrid musim panas senilai £ 88,5 juta. Ini adalah tim Chelsea dalam transisi yang jelas, dengan manajer baru, dan sudah berada di bawah tekanan untuk memberikan; untuk Pulisic, tantangannya terasa lebih besar mengingat banderol harga dan kepergian Eden Hazard yang misterius dari The Blues.

Eden Hazard adalah pembelian Chelsea ketika mereka membutuhkan pemain inspiratif untuk membuat tim keluar dari krisis. Dia tidak selalu mengesankan, tetapi lebih sering mengesankan daripada tidak, dia datang dengan sesuatu yang penting. Dalam 245 pertandingan Liga Premier, ia mencetak 85 gol dan mengumpulkan 54 assist. Dia juga membuat ketakutan para lawan dan, yang paling penting, memberi keyakinan pada rekan setimnya bahwa tidak kehilangan arah ketika berada di lapangan.

Christian Pulisic Dibeli Sebelum Chelsea Dijatuhi Larangan Transfer

Ketika Chelsea memastikan kesepakatan untuk Pulisic pada bulan Januari mereka tahu bahwa, kecuali perubahan hati yang tidak mungkin terjadi, Hazard akan berangkat ke Madrid pada akhir musim. Dengan klub yang terkena larangan transfer dua jendela di seluruh dunia oleh FIFA setelah penyelidikan dalam perekrutan pemain asing di bawah usia 18. Chelsea memastikan bahwa mereka memiliki pengganti Eden Hazard sebelum bintang mereka pindah ke Real Madrid.

Tapi Christian Pulisic tidak bisa serta merta langsung menggantikan peran Eden Hazard. Ini adalah tim Chelsea baru yang sedang menuju ke arah yang baru daripada yang mencoba meniru apa yang berhasil musim lalu tetapi dengan pemain baru. Pulisic adalah penyerang muda dengan potensi untuk bersinar di Liga Premier. Dia tidak diberkahi dengan kekokohan yang memungkinkan Hazard untuk mengatasi tantangan fisik sepakbola Inggris dan masih, cukup jelas, dalam perkembangan talenta daripada mutiara yang sudah jadi.

Tentu saja perbandingan dengan Hazard tidak bisa dihindari; Chelsea menjual pemain depan (Hazard) dengan uang besar dan menggantinya dengan pemain depan lainnya (Pulisic) dengan uang besar. Namun, pertemuan singkat hari Minggu di Old Trafford menyoroti perbedaan mereka.

Perbedaan Bakat Christian Pulisic dan Hazard

Chelsea ketinggalan 1-0 ketika Pulisic menggantikan Ross Barkley pada menit ke-58, dengan Frank Lampard menempatkan pemain Amerika di sayap kiri dalam upaya untuk memberikan tekanan lebih pada empat bek United. Seandainya Hazard memasuki pertarungan, United hampir pasti akan menugaskan pemain untuk membayangi dia dengan seksama. Tetapi mereka tidak melakukan perubahan apa pun untuk berurusan dengan Pulisic karena tidak perlu. Permainan berjalan dengan cepat bagi sang pemain ketika United meningkatkan tempo dan mengambil keuntungan dari ketidakhadiran bek terbaik mereka, Antonio Rudiger, cedera – untuk mencetak tiga gol lagi. Pulisic mengakhiri permainan seperti seorang pria yang baru saja menghabiskan setengah jam di mesin cuci.

Pulisic akan merasa lebih betah di Stamford Bridge, jika nada yang datang lebih kecil akan membuatnya lebih efekti. Tetapi dia perlu membuat kesan awal dengan persyaratannya sendiri, demi dirinya sendiri, untuk menghindari dianggap sebagai bayangan orang diganti.

Hazard juga memiliki permainan yang tenang di Old Trafford, tetapi ia segera menebus kesalahan dengan memberikan kontribusi besar ketika itu penting. Itu adalah tantangan Pulisic. Dalam sebuah tim yang sedang mengalami masa transisi yang sulit, pemain Amerika itu harus diizinkan menjadi dirinya sendiri dan membuat dampaknya sendiri di Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme