Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Alisson Becker akan absen “beberapa minggu ke depan”

Alisson Becker akan absen “beberapa minggu ke depan” karena cedera betis yang dideritanya dalam kemenangan 4-1 atas Norwich pada Jumat, menurut manajer Jurgen Klopp.

abadiplay , “[Ini] tidak terlalu keren. Ini cedera betis, yang membuatnya jelas absen untuk sementara waktu,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com, Senin.

“Saya tidak ingin membuat sebuah analisis yang tepat tentang kapan dia akan kembali tetapi itu tidak akan hari Rabu pasti. Jadi sekarang kita harus menunggu. Butuh beberapa waktu dan butuh beberapa minggu untuk memastikan, dan kita harus menunggu.

“Saya melihat akan seperti ‘enam minggu’ dalam hal-hal seperti ini. Tetapi Ali tidak banyak terluka dalam karirnya jadi saya ingin menunggu sedikit untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam proses itu sekarang, tetapi dia tidak dalam untuk itu. beberapa minggu ke depan. ”

Pemain internasional Brasil itu keluar pada menit ke-39 pertandingan setelah tergelincir dan memegang betisnya. Dia turun dari tandu tetapi membutuhkan bantuan dari pelatih tim untuk keluar dari lapangan di Anfield.

Kiper Spanyol yang baru dikontrak Adrian masuk menggantikannya bagi The Reds. Ini adalah pertandingan pertamanya yang berseragam Liverpool sejak bergabung dari West Ham dengan status bebas transfer minggu ini.

Liverpool menjual kiper lama Simon Mignolet pekan lalu ke klub Belgia Club Brugge. Caoimhin Kelleher diperkirakan akan menjadi pengganti Adrian untuk pertandingan Piala Super UEFA hari Rabu melawan Chelsea di Istanbul. Dengan pemain muda itu baru saja kembali berlatih setelah cedera pergelangan tangan yang patah.

alisson becker

Karir Alisson Becker Di Anfield Sejak Pindah Dari As Roma

Alisson – yang memulai semua 38 pertandingan Liga Premier musim lalu – berperan penting dalam perebutan gelar Liga Champions Liverpool pada Mei, serta kemenangan Brasil Copa America musim panas ini.

Dirinya merupakan pembelian terbaik Liverpool dengan Virgil van Dijk dimana mereka bersama-sama menggalang pertahanan Liverpool menjadi pertahanan paling kokoh musim lalu.

Gawang Liverpool hanya kebobolan 22 gol dari 38 pertandingan liga yang mereka jalanin musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme