Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Carragher minta Liverpool pulangkan Coutinho dari Barcelona

Philippe Coutinho harus berada di radar transfer Liverpool musim panas ini jika mereka
mendapat kesempatan untuk mengontraknya kembali dari Barcelona, ​​menurut mantan
kapten klub Jamie Carragher.

abadiplay , Coutinho berangkat ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2018 dengan harga awal 105 juta pound (naik menjadi 142 juta pound) tetapi telah berjuang di Spanyol dan telah berulang kali dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Barcelona akan menerima tawaran sekitar £ 90 juta dan Carragher mengklaim bahwa pemain internasional Brasil itu akan menjadi pemain yang sempurna untuk Liverpool.

Marsden dan Llorens: Apa yang terjadi dengan Coutinho?

“Saya tidak akan mengatakan saya akan secara aktif akan mendapatkannya, tetapi jika ada kemungkinan membawa Coutinho kembali untuk mendapatkan uang yang layak, dan Barca ingin mengurangi sedikit kerugian mereka karena itu tidak berhasil, maka saya akan melakukannya, kata Carragher kepada Liverpool Echo.

“Apakah dia akan disambut kembali? Saya tidak yakin, tapi seharusnya semua akan menyambutnya kembali. Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak boleh. Saya tahu dia mendapat sedikit tongkat ketika dia kembali dengan Barcelona untuk Semifinal Liga Champions awal bulan ini karena dia ingin pindah.

“Sebelumnya Xabi Alonso ingin pindah ke Real Madrid, Luis Suarez ingin pindah ke Barcelona, ​​dan kami masih mencintai mereka ketika mereka pergi.

“Kadang-kadang kita memilih dan memilih siapa yang kita cintai ketika mereka pergi. Tidak ada yang memaksa pemain untuk pergi ke Real Madrid atau Barcelona. Suarez hanya mendapat pukulan ketika dia kembali karena kejenakaannya pada pertandingan pertama melawan Liverpool, jika dia tidak melakukan itu maka dia akan dipuja ketika dia kembali.

Kekurangan gelandang serang tangah

Liverpool selesai finis kedua di Liga Premier musim ini di belakang Man City, dengan rekor klub 97 poin dan akan memainkan final Liga Champions melawan Tottenham pada 1 Juni. Namun, setelah gagal mendaratkan gelandang Lyon Nabil Fekir, Carragher yakin klub kehilangan satu gelandang serang tengah.

“Kami kekurangan pemain itu di skuad,” tambahnya. “Kami memiliki Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri, tetapi ini adalah level pemain yang berbeda.

“Itu satu hal yang dimiliki Man City pada kami, mereka memiliki Bernardo Silva, David Silva, Kevin De Bruyne. Kami tidak memiliki tipe pemain seperti itu. Kami memiliki pemain lini tengah hebat yang semuanya sangat mirip. Kami bisa menambahkan sesuatu yang sedikit agak berbeda. Tapi itu hanya akan benar-benar jika itu adalah harga yang bagus untuk kita. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme