Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Gueye Menjadi Gelandang Incaran Manchester United

Gueye Menjadi Gelandang Incaran Manchester United Selain pengejaran terhadap duo Portugal Joao Felix dan Bruno Fernandes.

abadiplay , Menurut Evening Standard, yang semuanya sangat baik dan tentu saja jika Manchester United berhasil mendaratkan mereka semua.

Tetapi ada pemain lain yang tersembunyi di dalam cerita yang tidak menjadi berita utama. Akan tetapi hal ini bisa lebih penting lagi jika mereka berhasil mendaratkannya dari klub sesama Inggris.

Pemain itu adalah Idrissa Gueye dari Everton yang jelas sedang didapuk untuk menggantikan Ander Herrera ketika dirinya hijrah musim panas ini.

Gueye hampir bergabung dengan PSG pada bulan Januari dan telah membuatnya cukup jelas bahwa dia ingin pindah dari Everton. Sementara itu Manchester United membutuhkan kehadirannya untuk menambal lini tengah pasca Ander Herrera yang memutuskan melepas dirinya atau lebih tepatnya tidak memperpanjang kontrak kerjanya dan setelah menghabiskan £ 52 juta untuk Fred dan tidak mendapatkan banyak pengembalian investasi tersebut.

Sementara Gueye memiliki tekel terbanyak di Liga Premier, ia juga akan menunjukkan
bakatnya untuk Senegal di Piala Afrika musim panas ini. Apabila dirinya berhasil membawa negaranya melaju jauh pada Piala Afrika Musim panas nanti tentu saja ini akan makin membuat nilai jual dirinya akan makin tinggi. Tentu saja Manchester United tidak ingin hal ini terjadi. Maka Setan merah lebih baik bergerak cepat kecuali mereka ingin harganya naik lebih tinggi dan melambung lebih tinggi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme