Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Neymar: Saya berharap bisa main bersama dengan Eden Hazard

Bintang Paris Saint-Germain Neymar mengatakan dia mengagumi Eden Hazard dan ingin bermain dengan pemain depan Chelsea suatu hari nanti.

abadiplay , Neymar telah berbagi lapangan dengan beberapa pemain top dunia dalam karirnya, daftar yang mencakup Lionel Messi, Luis Suarez dan Kylian Mbappe.

Harapan di masa depan

Namun, ketika berbicara dengan Fox Sports Brazil pada hari Jumat, pemain
internasional Brasil yang, seperti Hazard terus-menerus dikaitkan dengan Real Madrid,
mengatakan pemain internasional Belgia itu adalah salah satu yang ia harapkan untuk
berpasangan di masa depan.

“Saya ingin bermain dengan Eden Hazard. Dia pemain khusus. Dia bermain sedikit seperti saya. Saya ingin bermain dengannya. Saya pikir kami akan memberikan banyak masalah kepada tim lain , “kata permain 27 tahun tersebut.

Neymar juga mengatakan kepada outlet itu bahwa ia “kesal” atas kritik keras yang ia terima karena menikmati karnaval selama pemulihan dari cedera kaki di negara asalnya, Brasil.

“Saya akan jujur, hal-hal yang dikatakan membuat saya kesal,” katanya kepada Fox Sports Brazil.

Neymar mengatakan tindakannya itu dibesar-besarkan oleh orang-orang di media, yang menghukum mantan pria Santos itu karena tidak bersama timnya.

Dia berkata: “Tentu saja orang bereaksi berlebihan tentang hal itu. Saya terluka, tetapi saya bisa berjalan. Hal yang paling menyakitkan saya adalah mantan pemain yang telah melalui hal yang sama, membuat saya marah. Mereka telah melakukan yang lebih buruk daripada saya. ”

Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan biaya transfer rekor dunia € 222 juta pada musim panas 2017. Ketika ditanya apa yang membuatnya menarik steker di Barça, ia mengatakan waktunya tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme