Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Klopp: Saya tahu apa yang dikatakan Beckenbauer tentang saya

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak akan tergoda atas tawaran yang di ajukan pihak Bayern Munich kepada dirinya.

abadiplay , Franz Beckenbauer mengidentifikasi Klopp sebagai orang yang ingin ia bangun kembali Bayern Munich, setelah tim Liverpool yang merajalela mengirim raksasa Bavaria itu tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar di pertengahan pekan.

Tapi Klopp berkata: “Dari sudut pandang saya, berada di sini di Liverpool sangat cocok, saya menyukainya. Klub telah memberi saya banyak peluang untuk mengembangkan tim sepak bola yang sangat bagus.

Masih mencintai klub saat ini saya berada

“Seseorang memberi tahu saya apa yang dikatakan oleh Beckenbauer. Tidak, itu tidak menekan saya.

“Saya diberkati telah mengenalnya selama 14 tahun. Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya pikir saya bisa mengatakan kita adalah teman. Ketika dia berbicara positif tentang saya, itu seperti raja yang menjadi ksatria seorang lelaki ‘tuan’.

“Tidak ada legenda sepakbola yang lebih besar di Jerman selain Franz Beckenbauer. Ini pujian bagi saya dan pujian untuk Liverpool. Tapi saya sangat senang dengan klub yang saya miliki dan saya sangat senang dengan klub saya sekarang. ”

Klopp 51 tahun, menambahkan: “Saya merasa baik di sini tetapi jika saya kalah
melawan Fulham, menurut Anda apa yang akan terjadi kemudian?

“Saya sangat suka ketika orang berbicara positif tentang saya, karena saya seperti semua manusia lainnya. Tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya membutuhkan pujian itu. Jika keluarga dan teman saya berpikir positif tentang saya, itu penting bagi saya. Tapi saya tidak punya pengaruh apa-apa. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme