Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Claudio Ranieri resmi kembali sebagai pelatih AS Roma

Claudio Ranieri bangga bisa kembali bersama AS Roma setelah ditunjuk sebagai pelatih baru. Mantan manajer Fulham hari ini menggantikan Eusebio Di Francesco yang dipecat hingga akhir musim.

abadiplay , AS Roma juga berpisah dengan direktur olahraga Monchi dan hampir semua staf kebugaran. Sangat berarti bagi saya untuk kembali ke Roma, itu berarti segalanya, kata Claudio Ranieri kepada Roma TV.

Ini adalah kebahagiaan yang sulit dilupakan

“Saya selalu menjadi penggemar, saya sudah menjadi pemain dan pelatih di sini. Sudah
lama sejak saya tidak bisa tidur, tapi semalam setelah mengetahui itu bisa saya, saya
tidak bisa tidur, itu pertanda baik, saya terlalu senang.

“Romanness saya mengikat saya ke Roma, dari San Saba ke Testaccio dan bermain di jalanan. Roma ada dalam DNA saya. Seluruh hidup sepakbola saya terikat dengan Roma.

“Ketika saya adalah seorang pemain di Catania, kami melakukan play-off di Roma, jadi sebelum melangkah keluar ke stadion, saya membuat mereka memainkan lagu kebangsaan Antonello Venditti untuk menghidupkan tim. Semuanya mengikat saya ke Roma. ”

Dia melanjutkan: “Itu adalah hari yang panjang, tetapi indah. Ketika Anda melakukan sesuatu dengan senang hati, Anda tidak merasakan sakit. Saya menemukan bahwa banyak hal telah berubah di Trigoria.

“Aku juga sudah berubah. Ketika saya mulai 32 tahun yang lalu, sepakbola adalah olahraga yang berbeda. Jika saya dipanggil oleh Roma, itu berarti saya tetap up to date. Saya tidak pernah kehilangan keinginan untuk berkembang dan saya adalah pelatih yang lebih baik sekarang daripada dua tahun yang lalu. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme