Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Bos Chelsea Sarri: Kepa tetap menjadi kiper nomor satu kami

Bos Chelsea Maurizio Sarri mengatakan Kepa Arrizabalaga tetap menjadi pemain nomor satu The Blues. Mengenai keputusan cadangkan Kepa saat melawan Tottenham merupakah sebuah langkah yang tepat.

abadiplay , Setelah tidak mematuhi pembalap Italia itu di Wembley karena menolak untuk dicopot dari Willy Caballero, di mana ia didenda oleh klub, penandatanganan rekor mendapati dirinya berada di bangku cadangan untuk kemenangan derby London atas Tottenham dan Willy Caballero menyerahkan awal Liga pertama musim.

Tidak pasti menjadi stater di pertandingan selanjutnya

Sarri tidak akan mengkonfirmasi apakah dia akan mengembalikan Kepa di Fulham atau tidak, tetapi mengatakan kembalinya dia akan datang dalam dua pertandingan berikutnya dan bahwa, di matanya, masalah itu sudah berakhir.

“Apakah dia No1? Tentu saja,” kata Sarri. “Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat. Kepa membuat kesalahan besar. Dia membayar dengan klub kemudian dia harus membayar dengan tim. Tapi sekarang saya pikir kita harus berhenti, Kepa mulai besok akan bersama kita.

“Tentu saja saya tidak tahu apakah di pertandingan berikutnya akan berada di lapangan
atau tidak, tetapi di salah satu dari dua pertandingan berikutnya pasti.

“Kami tidak bisa membunuhnya. Ketika Anda masih muda saya pikir Anda dapat membuat kesalahan. Yang paling penting adalah Anda harus memahami dengan baik setelah setiap kesalahan. Bagi saya pertanyaan itu sudah ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme