Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Khedira khawatir akan masa depannya setelah diagnosis sakit jantung

Juventus telah mengkhawatirkan masa depan Sami Khedira setelah gelandang Jerman itu didiagnosis dengan mengalami detak jantung yang tidak teratur.

abadiplay , Mantan pemain Real Madrid itu tertinggal ketika Bianconeri melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol untuk pertandingan Liga Champions Rabu dengan Atletico.

Tetap menjalani latihan

Bos Juventus Max Allegri mengumumkan pada Selasa malam bahwa pemenang Piala Dunia belum melakukan perjalanan, tetapi tidak akan membahas secara spesifik hanya mengumumkan bahwa klub akan segera membuat pernyataan.

Menyusul akhir konferensi persnya, sebuah pernyataan dari juara Italia itu
mengungkapkan bahwa Khedira 31 tahun, tetap di Turin untuk menjalani pemeriksaan
medis.

Mereka menambahkan bahwa pemain telah didiagnosis dengan aritmia atrium dan akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

AF adalah detak jantung tidak teratur yang dapat menyebabkan pembekuan darah, stroke, gagal jantung dan komplikasi terkait jantung lainnya.

Khedira, yang dikontrak di Stadion Allianz hingga 2021, telah membuat 15 penampilan untuk tim Allegri musim ini.

Juve bertemu Atletico, dengan Allegri mengungkapkan bahwa Paulo Dybala akan dimainkan bersama Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari isu bahwa kedatangan Ronaldo didasarkan pada keinginan untuk memenangkan kompetisi klub utama Eropa, namun Allegri membantah teori tersebut.

Kami tidak dipaksa untuk memenangkan Liga Champions,kata pelatih asal Italia itu. Ronaldo adalah keuntungan tetapi ia tidak menjamin kemenangan Liga Champions. Dia adalah pemain terbaik di dunia, dia telah melakukan dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme