Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Ernesto Valverde memperpanjang kontrak setahun lagi bersama Barcelona

Ernesto Valverde telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun dengan Barcelona, ​​mengakhiri spekulasi bahwa ia bisa meninggalkan klub di musim panas.

abadiplay , Ketentuan baru Valverde akan memastikan dia tetap memimpin Barcelona musim depan. Ada juga opsi baginya untuk memperpanjang kesepakatan sampai akhir musim 2020-21.

Merasa bahagia tetap beradi di klub

“Aku benar-benar bahagia,” ungkap Ernesto Valverde. “Saya bersyukur bahwa klub menghargai apa yang saya lakukan. Mereka menawarkan saya kesempatan untuk melanjutkan dan saya senang memperpanjang kontrak saya.

“Niat klub dan pelatih saat kesepakatan ditandatangani selalu yang terbaik. Pertanda adalah untuk melanjutkan dengan niat terbaik, tapi kami tahu bagaimana sepakbola, semuanya ditentukan oleh hasil. Selalu ada ketidakpastian dan kami tahu bagaimana anehnya permainan kita terlibat bisa.

“Saya merasa sangat nyaman bekerja di sini, dengan dukungan dewan. Saya sangat nyaman dengan tim, dengan para pemain. Saya tahu seberapa besar klub ini dan
merupakan tantangan yang sangat menarik untuk melatih di sini dan bekerja dengan
para pemain ini Kami memiliki banyak tantangan di depan kami, banyak pertandingan
untuk dimenangkan dan banyak trofi yang ingin kami dapatkan. ”

Keraguan telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir tentang masa depan pelatih. Berbicara kepada Barca TV saat Natal, Valverde mengatakan dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme