Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Mane dan Keita setuju jika Werner dari RB Leipzig bergabung

Bintang Liverpool Sadio Mane dan Naby Keita mendesak striker Jerman Timo Werner
untuk pindah ke Anfield jika ia memutuskan untuk meninggalkan RB Leipzig musim panas ini.

abadiplay , Di bawah kontrak di Leipzig hingga 2020, Werner akan memutuskan masa depannya dengan klubnya siap menguangkannya di bursa transfer mendatang untuk menghentikannya memasuki tahun terakhir dari perjanjiannya.

Di mana Werner akan berlabuh

Pemain berusia 22 tahun itu sangat terkait dengan Bayern Munich tetapi ditanya oleh edisi cetak outlet Jerman Sport Bild apa yang akan mereka sarankan untuk dilakukan Timo Werner, Mane dan Keita keduanya mengatakan mereka berharap membujuknya untuk pindah ke Anfield.

“Kami bermain sangat baik bersama di Leipzig, dan dia adalah salah satu teman terbaik saya,” kata Keita. “Sudah jelas: Jika dia pindah, maka saya meminta Timo untuk bergabung dengan kami di sini di Liverpool.”

Mengimbangi perasaan Keita, Mane menambahkan: “Saya akan menyarankan dia untuk bergabung dengan Liverpool. Saya suka gaya permainannya. Sangat kuat, hasil akhir yang bagus, selalu memberikan 100 persen. Jika dia ingin bergabung dengan kami, kami akan menyambutnya ke klub kami tim.

“Ketika jelas bahwa Naby akan bergabung dengan kami, saya sering menonton pertandingan Leipzig. Tetapi jujur: itu mengerikan bagi saya pada awalnya, Naby melihat beberapa kartu merah. Di RB Salzburg, mengapa Naby selalu diusir dan
membuatnya melewatkan beberapa pertandingan penting dan saya bisa menonton
pemain lain lebih dekat. Dan Timo menonjol. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme