Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Sarri tentang masa depan: Pekerjaan saya selalu berisiko

Maurizio Sarri mengatakan dia “khawatir” tentang tim Chelsea-nya setelah dipermalukan 6-0 di Manchester City dan menambahkan: “Pekerjaan saya selalu berisiko.”

abadiplay , Chelsea menderita kekalahan terberat mereka di Liga Premier dan bertanya tentang masa depannya di akhir pertandingan, Maurizio Sarri berkata: “Saya tidak tahu, anda harus bertanya kepada klub.

Saya khawatir dengan kinerja tim saya. Pekerjaan saya selalu beresiko, jadi saya tidak khawatir tentang itu. Tapi, jika anda ingin tahu, tanya kepada klub.

Hari ini saya tidak melihat sepak bola saya, pada awalnya itu berhasil, sekarang kita hanya perlu memahami alasan mengapa saat ini, itu tidak berfungsi, kita perlu memahami alasannya, ini tidak mudah.

Sergio Aguero hattrick

Sergio Aguero mencetak hattrick dengan rekor ke-11 di Liga Premier bersama dengan Alan Shearer, Raheem Sterling mencetak dua gol dan Ilkay Gundogan menyumbang satu gol. Skor 6-0 cukup bagi Chelsea untuk turun ke urutan keenam karena selisih gol.

Setelah menyebut motivasi tim Chelsea-nya menjadi pertanyaan sebelumnya, Sarri malah memilih untuk meratapi kesalahan individu atas kekalahan besar.

“Hari ini motivasi berada di level yang tepat,” tambahnya. “Kami memulai dengan baik kemudian kebobolan gol dalam kesalahan bodoh.

Kami harus bertahan di pertandingan, tetapi kami tidak bisa. Kami melakukan kesalahan melawan lawan yang salah, Mereka memainkan sepakbola yang fantastis.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme