Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Santiago Solari membalas keluhan yang dibuat Isco

Pelatih Real Madrid Santiago menolak klaim Isco bahwa dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang sama dengan rekan setimnya. Solari menolak klaim dia bahwa dia tidak mendapatkan peluang yang sama dengan rekan satu timnya.

abadiplay , Setelah menunjukkan pada hari Kamis bahwa ia merasa diperlakukan tidak adil, Isco tampil di sesi latihan hari Jumat tetapi mengalami keluhan punggung dan tidak mungkin tampil di Atletico Madrid pada hari Sabtu.

Solari minta jadilah pemain Profesional

Ditanya di konferensi pers prematch tentang klaim Isco, Solari mengatakan: “Tugas seorang pesepakbola profesional
adalah melatih 100 persen agar siap untuk tim.

“Semua pemain kami berlatih dengan sangat baik di setiap sesi, sehingga tim dapat berada di garis depan dalam pertandingan.

Menjadi pesepakbola adalah tentang bekerja keras dan menempatkan bakat Anda untuk melayani tim. Semua pemain memikirkan tim, dan fokus pada pertandingan berikutnya. ”

Solari mengonfirmasi bahwa Isco “meninggalkan sesi latihan dengan masalah di punggungnya” dan mengatakan cedera akan dinilai Jumat malam.

Isco, pelatih reguler di bawah mantan pelatih Julen Lopetegui, jarang tampil sejak Solari mengambil alih pada Oktober,
memulai tiga pertandingan dalam empat bulan.

Dengan hasil Madrid yang membaik, mantan pemain gelandang Ruben de la Red mendukung Solari.

“Real Madrid tidak menunggu siapa pun. Semua orang dalam skuad adalah pemain yang sangat bagus. Siapa pun yang tidak sanggup melewatinya oleh rekan satu timnya. Madrid telah banyak berkembang sejak Solari mengambil alih,” katanya.

Isco menanggapi komentar itu dengan menulis di Twitter bahwa ia merasa persaingan untuk mendapatkan tempat tidak sepenuhnya adil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme