Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Solskjaer memberi tahu staf Man Utd: Jangan panggil aku bos!

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada stafnya untuk tidak memanggilnya bos dan meminta mereka memanggil namanya.

abadiplay , Pemain asal Norwegia ini telah menikmati awal yang luar biasa dalam menjalankan karetake di Old Trafford, tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan, yang mencakup sembilan kemenangan.

Tapi Solskjaer, yang merupakan pemain legendaris di klub, telah menolak untuk memeluk moniker barunya di sekitar koridor di Carrington.

“Ini semua tentang nilai-nilai dalam keluarga,” kata pelatih Norwegia itu kepada United-Supporteren, klub pendukung dari Skandinavia. “Bahwa kamu peduli satu sama lain, saling mendukung dan tentu saja saling kenal.

“Resepsionis Carrington, Kath adalah orang pertama yang saya lihat ketika saya datang ke sini.

“Lalu aku bertemu dengan staf yang sudah ada di sini sejak aku menjadi pemain. Mereka mulai memanggilku ‘bos’ Saya mengatakan kepada mereka: “Hentikan itu, namaku Ole, panggil aku Ole.”

Kami sudah bekerja bersama dan saling kenal selama bertahun-tahun, aku tidak ingin mereka memanggilku bos. Bekerja sama tanpa ada memandang derajat akan lebih nyaman dan bisa lebih maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme