Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Mantan pemain Chelsea Ashley Cole: Sarri butuh waktu

Mantan pemain Chelsea Ashley Cole mengatakan manajer Maurizio Sarri perlu diberi waktu lebih lama di Stamford Bridge.

abadiplay , Ashley Cole percaya manajer Italia itu membutuhkan waktu agar filosofinya berfungsi dan para pemain juga harus berusaha.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya belum berpikir dia berada di bawah tekanan. Dia datang ke tim dan mencoba untuk menempatkan filosofinya di sana. Saya pikir itu tergantung pada para pemain juga, mereka harus bereaksi dan memahami bagaimana dia ingin mereka bermain.

“Saya menonton ‘Sarri-ball‘ di Napoli ketika saya berada di Italia dan sepak bola yang mereka mainkan dari belakang dengan kiper itu luar biasa. Sekarang, semua pemain harus bergabung dengan itu.

“Saya pikir itu bermuara pada kepercayaan diri, Para pemain Napoli tahu bagaimana ia ingin mereka bermain, mereka memiliki kepercayaan diri untuk memainkannya dari belakang dan mereka pergi dengan filosofi. Dengan Chelsea, beberapa pemain harus mendapatkannya dengan itu.” lebih cepat daripada nanti tapi dia jelas manajer yang hebat.

“Dalam hal para pemain, jika mereka memenangkan beberapa pertandingan maka semuanya cerah lagi. Pada hasil terakhir, empat besar tidak akan cukup.

“Sarri perlu mendapat sedikit waktu. Saya pikir dia bisa membawa sepakbola Italia yang mengasyikkan itu ke Inggris bersama Chelsea, tetapi mereka juga harus ikut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme