Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Pelatih Chelsea Sarri: Hazard harus meningkatkan taktiknya

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan Eden Hazard harus meningkatkan taktik, pelatih Italia itu mendapat kecaman karena taktiknya yang kaku menyusul kekalahan Rabu 4-0 dari Bournemouth.

abadiplay , Sarri menegaskan dia tidak akan mengubah sistemnya dan mendesak Hazard untuk fokus pada aspek taktis permainan.

Bermainlah dengan tim

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya pikir dia berubah, dia dulu bermain sebagai pemain individu. Sekarang dia harus bermain dengan cara tertentu. Itu tidak mudah baginya karena dia menjadi Hazard bermain dengan cara lain, jadi saya berpikir dengan sangat baik ini tidak mudah.

Tapi saya bisa melihat bahwa sekarang dia lebih siap bermain dengan cara ini. Dia perlu meningkatkan, tentu saja. Itu normal. Dia fantastis dari sudut pandang teknis, dan saya pikir dia bisa melakukan lebih banyak taktik.

“Saat ini, tidak mudah bagi striker kami untuk bermain di tim ini. Seperti yang Anda ketahui dengan baik … Kami memiliki banyak pemain individu seperti Hazard, Willian dan Pedro, jadi tidak mudah bagi striker untuk melakukan yang benar gerakan pada waktu yang tepat.

“Jadi kita perlu meningkatkan, dalam pertandingan terakhir, jika kita mencetak gol sebelum lawan kita, pertandingan akan sangat berbeda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme