Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Alvaro Morata resmi di pinjamkan ke Atletico Madrid

Morata berangkat ke Atletico Madrid dengan kontrak pinjaman 18 bulan
dan dia telah menyelesaikan kepindahan ke Atletico Madrid dari Chelsea dengan kesepakatan pinjaman awal hingga akhir musim 2019/20.

abadiplay , Mantan penyerang Real Madrid dan itu Juventus akan kembali ke ibukota Spanyol setelah 18 bulan di London, dan menyelesaikan tes kesehatan pada Minggu pagi.

Kesepakatan itu dikonfirmasi oleh Atletico pada hari Senin meskipun klub La Liga tidak memberikan rincian perjanjian dengan Chelsea untuk apa yang terjadi setelah Juni 2020.

Morata juga menunjukkan kebahagiaannya bergabung dengan Atletico Madrid

“Saya merasakan banyak kegembiraan,” kata Morata di situs web Atletico. “Saya sangat senang dan bangga berada di sini. Saya ingin memulai pelatihan dan bermain dengan rekan tim baru saya.”

Di bawah aturan anggaran ketat La Liga, Atletico harus membebaskan ruang pada tagihan upah mereka untuk memungkinkan kedatangan Morata,
dengan pemain sayap Gelson Martins dipinjamkan ke klub Ligue 1 Monaco

Nikola Kalinic juga bisa pergi sebelum batas waktu transfer Kamis,
sementara Wolves dapat membuat kesepakatan pinjaman untuk bek sayap Jonny Castro menjadi transfer permanen.

Beberapa penggemar Atletico menang 2-0 di La Liga di kandang melawan Getafe pada hari Sabtu meneriakkan ‘Less Moratas dan Borja Garces lebih banyak,’ menunjukkan bahwa mereka lebih suka melihat bakat mereka sendiri yang tumbuh di tim dalam tim daripada menghabiskan banyak uang untuk mantan Real Pemain Madrid. Namun yang lain di dalam Wanda Metropolitano bersiul menanggapi.

“Anda harus menghormati pendapat itu dan para penggemar dapat mengatakan apa yang mereka inginkan,” kata pelatih Diego Simeone sesudahnya. “Saya mencari pemain yang berguna untuk klub dan tim.”

Morata memiliki pengalaman dalam sistem pemuda Atletico,
tetapi berakhir di rival mereka Real di mana ia lolos ke tim utama dan memenangkan dua Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme