Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Pep Guardiola mengesampingkan hari libur bagi pemain Man City

Karena jadwal padat, Pep Guardiola mengatakan tidak ada hari libur untuk para pemainnya.

abadiplay , The Citizens menghadapi jadwal brutal yang membuat mereka bermain hampir setiap pertengahan pekan dalam beberapa bulan mendatang.

Di antara empat kompetisi mereka masih tetap di City karena harus menggunakan skuad mereka dengan cara terbaik untuk menjaga kesegaran dan momentum.

Pep Guardiola mengatakan tidak ada kata istimewahkan pemain

“Bagaimana Anda memiliki hari libur? Ketika saya menyiapkan jadwal antara Arsenal dan Chelsea, kami memiliki delapan hari. Hari ini saya bangun dan tiba-tiba kami bermain melawan Everton di antaranya. Saya tidak bisa memberikan hari libur,” kata Guardiola dalam konferensi pers .

“Kami memiliki banyak permainan, jadi tidak mungkin. Ini adalah apa adanya. Tetapi pada saat yang sama saya katakan kepada mereka itu adalah hak istimewa. Jika Anda percaya itu cacat, itu kesalahan besar. Itu hak istimewa.

“Ketika Anda berusia 35 tahun, Anda dapat memiliki liburan panjang. Tidak masalah, Anda akan pensiun. Ambil satu tahun untuk liburan. Tapi untuk sekarang ini adalah hak istimewa. Ambillah, nikmati. Selanjutnya, menang lagi.

“Kompetisi tidak masalah. Pertandingan persahabatan? Menang lagi. Bermain bagus, bersiaplah dengan baik. Itulah satu-satunya cara. Setelah itu, kamu bekerja untuk musim berikutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme