Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Chelsea ingin Callum Hudson-Odoi tetap di klub

Asisten manajer Chelsea Gianfranco Zola menegaskan bahwa klub ingin Callum Hudson-Odoi tetap tinggal setelah pemain berusia 18 tahun menandai apa yang bisa menjadi penampilan terakhirnya di Stamford Bridge.
Dia mencetak gol mengesankan dalam kemenangan 3-0 pada hari Minggu atas Sheffield Wednesday di Piala FA babak keempat.

abadiplay , Hudson-Odoi dipilih untuk memulai oleh Maurizio Sarri kurang dari 24 jam setelah sumber mengatakan kepada ESPN FC
bahwa ia telah menyerahkan permintaan transfer resmi ke Chelsea ketika ia mencoba untuk memaksa pindah Januari ke Bayern Munich,
Bavarian yang tawaran terbaru untuk pemain sayap itu diyakini berada di wilayah £ 35 juta.

Chelsea baru saja lolos putaran kelima FA Cup

Willian mencetak dua gol untuk memastikan Chelsea lolos ke putaran kelima, tetapi Hudson-Odoi yang memberikan momen pertandingan, mengunci operan melayang Andreas Christensen sebelum melepaskan tembakan kaki kiri melewati Keiren Westwood.

Tujuannya disambut oleh nyanyian “Hudson-Odoi, kami ingin Anda tetap” dari Stamford Bridge. Setelah pertandingan, prospek akademi menolak untuk menggambarkan masa depannya, tetapi Zola membuat posisi Chelsea jelas.

“Kami ingin dia tetap di sini, kami bernyanyi untuknya,” kata Zola. “Saya tidak tahu [apa yang akan terjadi tetapi] kami ingin dia tetap di sini. Dia memiliki kontrak, kami sedang berlatih. Kami percaya pada apa yang bisa ia lakukan untuk tim ini.

“Saya tidak berpikir ada banyak pemain berusia 18 tahun di seluruh Eropa yang bermain sebanyak dia di tim besar. Jika Anda melihat Juventus, semua tim besar mereka tidak memiliki banyak pemain 18 tahun – pemain lama bermain seperti kita.

“Itu menunjukkan bahwa kami percaya kepadanya, kami pikir dia bisa menjadi pemain penting bagi kami, jadi kami akan melihat apa yang terjadi.”

Zola menambahkan bahwa sementara Sarri dan staf kepelatihannya sangat menghargai Hudson-Odoi, pertanyaan apakah dia tetap atau pergi pada akhirnya berada di luar tangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme