Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Legenda Man Utd Neville mendukung Solskjaer untuk pekerjaan permanen

Legenda Manchester United Neville, mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus mendapatkan pekerjaan tetap di klub.

abadiplay , Solskjaer adalah manajer sementara di United, mengambil alih dari Jose Mourinho pada bulan Desember.

Pelatih asal Norwegia ini telah memenangkan semua pertandingan sejak ia mengambil alih, termasuk enam pertandingan berturut-turut di Liga Premier.

Neville mengajak melihat United sejak di tangani Solskjaer

Dia berkata kepada Sky Sports: “Ole telah melakukan pekerjaan luar biasa di Manchester United selama enam minggu terakhir – jauh lebih baik dari yang saya bayangkan. Tottenham adalah pertandingan yang sangat besar dan merupakan tim besar yang kita semua suka tonton.

“Tetapi di babak pertama, dia berubah menjadi berlian dan mengubah bentuk. Dia berani dan mengambil risiko dan itu terbayar – itulah yang dilakukan Manchester United dan dia berhasil tampil gemilang.

“Mari kita nilai [siapa yang harus mendapatkan pekerjaan penuh waktu United] pada akhir musim – dia ingin itu. Gagasan bahwa itu adalah audisi setiap minggu baginya untuk mendapatkan pekerjaan itu salah.

“Secara pribadi, saya berharap dia mendapatkan pekerjaan itu tetapi dari sudut pandang penggemar saya ingin Manchester United menunjuk orang terbaik untuk pekerjaan itu – itu bisa menjadi Ole di akhir musim jika dia terus melakukan apa yang dia lakukan sekarang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme