Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Tiba di London, Higuain menjalani tes medis di Chelsea

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan kesepakatan untuk Gonzalo Higuain sudah selesai, kini Chelsea akan mendapatkan salah satu striker terbaik dunia.

abadiplay , Pemain Argentina itu telah tiba di London untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum peminjaman dari Juventus.

Higuain tinggal selangkah lagi menjadi pemain Chelsea

“Saya tahu Higuain dan agennya sedang bernegosiasi dengan klub pada saat ini. Saya berharap, dan saya pikir, kami akan menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa jam ke depan,” kata Sarri.

“Musim ini dia mengalami beberapa masalah, tetapi saya pikir itu bagian dari karier setiap pemain, dalam sepakbola anda akan mengalami saat-saat buruk anda. Kami berharap kami dapat memperbaharui dirinya dengan cepat sehingga ia dapat membayar kami kembali dengan gol-golnya.

“Sangat sulit di bulan Januari untuk menemukan salah satu penyerang terpenting di dunia. Jadi saya pikir klub bekerja sangat baik karena tidak mudah untuk mendapatkan striker baru.”

Dengan kehadiran Higuain nantinya, Sarri menilai dia akan sangat cocok bermain bersama kami dengan pengalaman yang dia miliki, kami berharap dia bisa membantu tim untuk memperbaiki apa yang kurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme