Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Alexis Sanchez: Pemain dan penggemar Man Utd sekarang lebih bahagia

Alexis Sanchez merasa para penggemar Manchester United sekarang lebih bahagia dengan Ole Gunnar Solskjaer yang bertanggung jawab.

abadiplay , Pemain asal Chile ini mengakui bahwa atmosfer di United jauh lebih baik – walaupun dia berhati-hati untuk tidak menyalahkan Jose Mourinho atas apa yang terjadi sebelumnya.

Alexis Sanchez menilai sangat berbeda pelatih sebelumnya dan sekarang

Pemain berusia 30 tahun itu berkata: “Pada akhirnya, hasil dalam sepak bola membuat perbedaan dan jadi kami lebih bahagia dari kami sebelumnya.

“Ini tidak hanya di lapangan, di tribun, saya melihat suasana yang lebih baik di Old Trafford.

“Para penggemar lebih mempercayai kami dan itu sangat positif untuk semua orang, ini membantu Anda untuk terus meningkat.”

Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang memahami semuanya

Pendekatan Solskjaer yang lebih menyerang telah membangunkan semua orang di Old Trafford, bukan hanya bintang Chili tersebut.

Mantan striker Arsenal itu mengatakan: “Para pemain sama dengan Ole Gunnar Solskjaer seperti saat mereka bersama Jose Mourinho.

“Tetapi sekarang kami memiliki lebih banyak keberhasilan dalam serangan dan kami bertahan dengan lebih baik.

“Fakta bahwa dia memiliki banyak sejarah dengan klub ini membuka banyak jalan ketika dia berbicara. Filosofinya adalah banyak menyentuh bola, mengontrol permainan, dan mencetak gol.

“Anda dapat mengatakan bahwa posisinya di lapangan sebagai pemain adalah sebagai penyerang, tetapi dia tetap ingin kami menjaga area penalti kami juga.

“Itulah cara Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Satu-satunya hal yang dikatakan manajer kepada kami adalah bahwa kami dapat memperbaiki situasi sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme