Chat with us, powered by LiveChat

Liga Abadi

Informasi Berita Sepakbola Dunia

Andy Cole mengatakan Romelu Lukaku harus melakukan ini

Legenda Manchester United Andy Cole mengatakan Romelu Lukaku harus menyederhanakan permainannya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

abadiplay , Romelu Lukaku didatangkan dengan harga 75 juta poundsterling itu telah digantikan oleh Marcus Rashford sebagai striker utama United sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih sebagai manajer.

Romelu Lukaku dinilai kurang percaya diri dan lambat

Mantan pentolan United yang memenangkan Treble itu mengatakan kepada ESPN: “Romelu harus menemukan kepercayan diri dan mengandalkan kecepatan untuk kembali bisa di percaya oleh pelatih.

“Dia bangkit dari bangku cadangan dan mencetak dua dari dua, tetapi mojo itu datang dari kepercayaan diri.

“Saya mengawasinya musim ini di bawah Jose dan saya bisa mengatakan, sebagai mantan penyerang tengah, bahwa ia kurang percaya diri. Hal pertama yang mulai berjalan adalah pergerakan Anda. Romelu tidak bergerak.

“Kamu berhenti berlari karena kamu berhenti percaya pada dirimu sendiri.

“Saya sudah berada di posisi itu dan saya akan menyaksikannya membuat gerakan tangan tentang ke mana dia ingin bola pergi, tetapi secara psikologis Anda tidak benar-benar menginginkan bola. Ini semua tentang kepercayaan diri dan ketika kembali, ia akan mulai mencetak gol . “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Abadi & copy; 2018 Frontier Theme